TOP

Jasa Isi Ulang Air Minum

Kami juga menyediakan jasa Isi Ulang Air Minum. Teknologi pemurnian air yang kami gunakan menggunakan Teknologi Reverse Osmosis (RO). Kami selalu mengecek Kualitas air yang kami saring menggunakan alat PH Meter TDS sehingga air yang kami salurkan sudah masuk ke quality control dan layak minum sesuai dengan SNI 01 - 3553 - 1996.


Air RO, air kesehatan berenergi :
Gugusan molekul air yang lebih kecil membantu meningkatkan metabolisme sel tubuh dan melancarkan pendistribusian nutrisi keseluruh tubuh. Minum Air RO secara rutin > dari 2 liter perhari, terbukti dapat membantu proses penyembuhan :
 
·         Asam Urat
·         Batu Ginjal
·         Gagal Ginjal
·         Diabetes
·         Hipertensi
·         Artritis
·         Kolesterol
·         Migren
·         Ngilu sendi
·         Asma
·         Susah tidur / BAB
·         Dieting dan Obesitas
·         Sakit saluran kencing
·         Rematik
·         Kurang Darah
·         Disentri
·         Jerawat
·         Detoksifikasi
Dan banyak penyakit lainnya yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu
          Mineral - mineral yang diperlukan tubuh bukan berasal dari AIR. Tapi dari makanan, sayuran, dan buah-buahan., kita selalu beranggapan salah bahwa mineral-mineral berasal dari air yang kita minum. kalau untuk tumbuh-tumbuhan sih ya..? karena tumbuhan mempunyai kemampuan sangat unik yang dapat merubah mineral non organik dari air menjadi mineral organik.


Harga per 19 Liter Botol besar Rp 7.000,- area Prambanan - Piyungan - Berbah dan sekitarkan, ongkos tersebut termasuk biaya kirim.
Kami juga melayani peminjaman Galon RO dengan syarat : meninggalkan Foto Copy KTP, sehingga anda tidak usah membeli galon cukup membeli Air minumnya saja dengan harga Rp 7.000

kami memberikan harga khusus kepada anda, setiap Galonnya kami hargai Rp 5.000 dengan catatan :
  • Galon Bawa sendiri merk Apapun, kami akan isi ulang dengan Air RO kami
  • Diambil sendiri, tidak diantar

0 komentar:

Posting Komentar